span.fullpost {display:inline;}

Search Engine

5 Mar 2009

Facebook Umumkan Redesign Situs

Facebook telah mengumumkan recananya untuk menggelar desain situs baru minggu depan. Desain ulang Facebook kali ini bertujuan untuk memudahkan penggunanya untuk saling berkomunikasi dan berbagi konten.

Komponen utama dari desain baru ini adalah news stream yang mirip dengan bagian news feed di Facebook hari ini, tetapi dengan fitur update otomatis sehingga pengguna tidak perlu repot-repot melakukan refresh halaman untuk melihat aktivitas terbaru dari teman-temannya.Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan fitur Filters yang memungkinkan pengguna untuk menyaring konten dari news stream berdasarkan jenis teman (apakah Anda hanya ingin melihat update dari keluarga atau teman dekat saja) ataupun jenis aktivitas (foto, video dan lain-lain).
Apabila Anda sering berbagi video, photo atau konten menariknya melalui Facebook, desain baru ini juga menyediakan komponen publisher yang memungkinkan Anda untuk membagikan konten yang Anda mau ke semua teman Anda dengan cepat, tanpa perlu membuka masing-masing aplikasi lagi. Selain itu, Facebook pages dan profiles kini akan dijadikan satu. Facebook menamakan fitur ini "the Arrington Feature" karena blogger TechCrunch ini pernah mengeluh tidak diperbolehkan memiliki lebih dari 5000 teman. (via TechCrunch, Business Insider)

0 comments:

Template by:
Free Blog Templates