span.fullpost {display:inline;}

Search Engine

25 Feb 2009

Antivirus untuk Gamer(s)

Biasanya, para pengguna komputer mengandalkan satu atau beberapa antivirus yang diinstal untuk menangkal jahatnya virus komputer, tujuannya adalah mencegah virus masuk ke dalam aplikasi atau dokumen.

Bagaimana untuk aplikasi game ? Biasanya, antivirus yang dipakai mencakup semua aplikasi, baik itu software aplikasi, dokumen, maupun file-file apapun yang mengandung virus.

Kini, perusahaan antivirus terkenal, Symantec-yang mengeluarkan produk Norton, mengeluarkan antivirus khusus untuk para gamer dengan nama Norton Antivirus 2009 Gaming Edition.

Selama ini, Norton dikenal sebagai antivirus yang memakan resource besar, sehingga banyak dikeluhkan oleh para penggunanya, sehingga dapat memperlambat sistem operasi, juga waktu loading yang lama pada waktu startup, sampai pada pesan peringatan berbentuk pop up yang sering muncul.


Nah, kelebihan pada versi untuk para pecinta game ini, keluhan-keluhan yang ada di atas tadi dapat diatasi dengan adanya gamer mode. Di dalam mode ini, pesan peringatan yang muncul dapat di-suspend sementara waktu ketika game sedang dimainkan.

Penggunaan memory untuk versi ini diklaim Norton kurang dari 6Mb, lebih kecil daripada versi-versi yang lama. Proses boot-nya pun dipersingkat menjadi 3 detik !!!

Produk ini tersedia untuk OS Windos XP dan Vista. Kelebihan lainnya adalah dapat diinstall pada 3 komputer dengan standar subription.

Keterangan lebih lanjut, dapat dilihat di situs :

0 comments:

Template by:
Free Blog Templates