Search Engine

26 Feb 2009

Gmail Down, Google Minta Maaf

foto berita artikel Pada hari Selasa (24/2) kemarin para pelanggan Gmail tentunya sempat dibuat pusing dengan terganggunya akses layanan email dari Google ini. Jutaan user Gmail di seluruh dunia kemarin sempat kalang kabut dengan tidak dapat teraksesnya Gmail hingga beberapa jam. Setidaknya 113 juta user dari Eropa, Asia maupun Amerika tidak dapat mempergunakan Gmail untuk aktivitas sehari-harinya selama beberapa jam.


Atas gangguan tersebut, pihak Google, diwakili Andrew Kovacs meminta maaf, lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Google sedang menyelidiki lebih lanjut penyebab dari masalah yang menimpa Gmail tersebut. "Kami sangat menyesal atas segala gangguan yang terjadi, dan kami akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk mengembalikan akses layanan seperti semula", kata Acacio Cruz, salah seorang manager Google.

Yang menarik dari kejadian ini, di beberapa forum online sempat menyebut gangguan pada Gmail ini sebagai 'Gfail', yaitu gagalnya koneksi user sekitar 2 jam pada pukul 09.30 GMT. Sebutan 'Gfail' ini memang terdengar seperti istilah 'plesetan' namun cukup relevan dengan keadaan yang terjadi pada Gmail. (dna)

Diskusikan berita ini di Diskusi BeritaNET.com

Read More......

25 Feb 2009

Antivirus untuk Gamer(s)

Biasanya, para pengguna komputer mengandalkan satu atau beberapa antivirus yang diinstal untuk menangkal jahatnya virus komputer, tujuannya adalah mencegah virus masuk ke dalam aplikasi atau dokumen.

Bagaimana untuk aplikasi game ? Biasanya, antivirus yang dipakai mencakup semua aplikasi, baik itu software aplikasi, dokumen, maupun file-file apapun yang mengandung virus.

Kini, perusahaan antivirus terkenal, Symantec-yang mengeluarkan produk Norton, mengeluarkan antivirus khusus untuk para gamer dengan nama Norton Antivirus 2009 Gaming Edition.

Selama ini, Norton dikenal sebagai antivirus yang memakan resource besar, sehingga banyak dikeluhkan oleh para penggunanya, sehingga dapat memperlambat sistem operasi, juga waktu loading yang lama pada waktu startup, sampai pada pesan peringatan berbentuk pop up yang sering muncul.


Nah, kelebihan pada versi untuk para pecinta game ini, keluhan-keluhan yang ada di atas tadi dapat diatasi dengan adanya gamer mode. Di dalam mode ini, pesan peringatan yang muncul dapat di-suspend sementara waktu ketika game sedang dimainkan.

Penggunaan memory untuk versi ini diklaim Norton kurang dari 6Mb, lebih kecil daripada versi-versi yang lama. Proses boot-nya pun dipersingkat menjadi 3 detik !!!

Produk ini tersedia untuk OS Windos XP dan Vista. Kelebihan lainnya adalah dapat diinstall pada 3 komputer dengan standar subription.

Keterangan lebih lanjut, dapat dilihat di situs :

Read More......

E-Learning ... Apakah itu ?


Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat dan cepat ditandai dengan dengan semuanya menjadi serba elektronik. Di-antaranya :
  • e-mail = Electronics Email
  • e-commerce = Electronics Commerce
  • e-procurement = Electronics Procurement
  • e-government = Electronics Government
  • e-Learning = Electronics Learning
  • etc

Pada kesempatan ini kita bahas masalah ‘ E-LEARNING ‘. Istilah e-Learning mengandung pengertian yang sangat luas, sehingga banyak pakar yang menguraikan tentang definisi e-Learning dari berbagai sudut pandang. Salah satu definisi yang cukup dapat diterima banyak pihak misalnya dari Darin E. Hartley [Hartley, 2001] yang menyatakan:

e-Learning merupakan suatu jenis belajar mengajar yang memungkinkan tersampaikannya bahan ajar ke siswa dengan menggunakan media Internet, Intranet atau media jaringan komputer lain.

Pengertian dari kata e-Learning dengan berbagai sudut pandang dapat dipelajari secara lengkap dari:

http://www.google.com/search?num=30&hl=en&lr=&ie=UTF-8&oe=UTF-8&q=define%3A%20e-learning

LearnFrame.Com dalam Glossary of e-Learning Terms [Glossary, 2001] menyatakan suatu definisi yang lebih luas bahwa:

e-Learning adalah sistem pendidikan yang menggunakan aplikasi elektronik untuk mendukung belajar mengajar dengan media Internet, jaringan komputer,maupun komputer standalone.

Dari berbagai defenisi yang kita dapatkan di googe dapat kita simpulkan bahwa :

  1. Metode belajar mengajar baru yang menggunakan media jaringan komputer dan Internet
  2. Tersampaikannya bahan ajar (konten) melalui media elektronik. Otomatis bentuk bahan ajar juga dalam bentuk elektronik (digital).
  3. Adanya sistem dan aplikasi elektronik yang mendukung proses belajar mengajar

Untuk bisa memanfaatkan dan menggunakan e-learning tersebut kita dapat memanfaatkan berbagai software baik yang sifatnya open source maupun yang bersifat proprietary.

Open source

Proprietary

Dari kesimpulan definisi diatas ini yang sering saya gunakan untuk membuat bagan komponen e-Learning. Dengan kata lain, komponen yang membentuk e-Learning adalah:

  1. Infrastruktur e-Learning: Infrastruktur e-Learning dapat berupa personal computer (PC), jaringan komputer, internet dan perlengkapan multimedia. Termasuk didalamnya peralatan teleconference apabila kita memberikan layanan synchronous learning melalui teleconference.

  2. Sistem dan Aplikasi e-Learning: Sistem perangkat lunak yang mem-virtualisasi proses belajar mengajar konvensional. Bagaimana manajemen kelas, pembuatan materi atau konten, forum diskusi, sistem penilaian (rapor), sistem ujian online dan segala fitur yang berhubungan dengan manajemen proses belajar mengajar. Sistem perangkat lunak tersebut sering disebut dengan Learning Management System (LMS). LMS banyak yang opensource sehingga bisa kita manfaatkan dengan mudah dan murah untuk dibangun di sekolah dan universitas kita.

  3. Konten e-Learning: Konten dan bahan ajar yang ada pada e-Learning system (Learning Management System). Konten dan bahan ajar ini bisa dalam bentuk Multimedia-based Content (konten berbentuk multimedia interaktif) atau Text-based Content (konten berbentuk teks seperti pada buku pelajaran biasa). Biasa disimpan dalam Learning Management System (LMS) sehingga dapat dijalankan oleh siswa kapanpun dan dimanapun. Depdiknas cukup aktif bergerak dengan membuat banyak kompetisi pembuatan multimedia pembelajaran. Pustekkom juga mengembangkan e-dukasi.net yang mem-free-kan multimedia pembelajaran untuk SMP, SMA dan SMK. Juga mari kita beri applaus ke pak Gatot (Biro PKLN) yang mulai memberikan insentif dan beasiswa untuk mahasiswa yang mengambil konsentrasi ke Game Technology yang arahnya untuk pendidikan. Ini langkah menarik untuk mempersiapkan perkembangan e-Learning dari sisi konten.

Sedangkan Actor yang ada dalam pelaksanakan e-Learning boleh dikatakan sama dengan proses belajar mengajar konvensional, yaitu perlu adanya guru (instruktur) yang membimbing, siswa yang menerima bahan ajar dan administrator yang mengelola administrasi dan proses belajar mengajar.

komponen-elearning.gif

Oh ya terminologi yang berhubungan dengan e-Learning sebenarnya banyak. Ada online learning, software learning, multimedia learning, computer based learning. Boleh dikatakan semua bisa diwakili oleh e-Learning, baik dalam perspektif umum (online learning, computer based learning) maupun dalam perspektif komponen e-Learning (multimedia learning sebagai komponen e-Learning content dan software learning sebagai komponen e-learning system).

Sedikit perlu kita garis bawahi untuk terminologi distance learning. Terminologi distance learning ini sejak dulu sudah ada, hanya dulu distribusi bahan ajar dan proses pembelajaran tidak menggunakan media elektronik, misalnya universitas terbuka yang dulu mengirimkan module pembelajaran lewat pos. Hanya, saat ini universitas yang menerapkan distance learning kebanyakan sudah menggunakan media elektronik untuk mendistribusikan bahan ajar dan proses belajar mengajar, dengan kata lain bisa saja distance learning masuk ke definisi e-Learning untuk kondisi ini. Tapi tidak menjadi masalah kalau open university yang ada di dunia ini tetap menggunakan term distance learning, karena mungkin sudah lebih lama dan terbiasa digunakan. Yang pasti secara kohesi terminologi, distance learning akan dekat dengan terminologi open university dan synchronous learning.

METODE PENYAMPAIAN E-LEARNING

Seperti kita lihat di atas, peralatan teleconference yang mahal itu posisinya ada di infrastruktur e-Learning (komponen pertama). Meskipun kalaupun tidak ada juga tidak masalah. Lho kok bisa? Ya karena peralatan teleconference akan mendukung e-Learning yang Synchronous tapi tidak untuk yang Asynchronous. Waduh apalagi nih?

Jadi metode penyampaian bahan ajar di e-Learning ada dua:


  1. Synchrounous e-Learning: Guru dan siswa dalam kelas dan waktu yang sama meskipun secara tempat berbeda. Nah peran teleconference ada di sini. Misalnya saya mahasiswa di Universitas Ujung Aspal mengikuti kuliah lewat teleconference dengan professor yang ada di Stanford University. Nah ini disebut dengan Synchronous e-Learning. Yang pasti perlu bandwidth besar dan biaya mahal. Jujur saja Indonesia belum siap di level ini, dalam sudut pandang kebutuhan maupun tingginya biaya. Tapi ada yang main hajar saja (tanpa study yang matang) mengimplementasikan synchronous e-Learning ini. Hasilnya peralatan teleconference yang sudah terlanjur dibeli mahal hanya digunakan untuk coffee morning, itupun 6 bulan sekali )
  2. Asynchronous e-Learning: Guru dan siswa dalam kelas yang sama (kelas virtual), meskipun dalam waktu dan tempat yang berbeda. Nah disinilah diperlukan peranan sistem (aplikasi) e-Learning berupa Learning Management System dan content baik berbasis text atau multimedia. Sistem dan content tersedia dan online dalam 24 jam nonstop di Internet. Guru dan siswa bisa melakukan proses belajar mengajar dimanapun dan kapanpun. Tahapan implementasi e-Learning yang umum, Asynchronous e-Learning dimatangkan terlebih dahulu dan kemudian dikembangkan ke Synchronous e-Learningketika kebutuhan itu datang.

STRATEGI IMPLEMENTASI DAN KEGAGALAN E-LEARNING

Kalau ditanya tentang strategi implementasi e-Learning, saya pikir ini parameternya terlalu banyak, tergantung kebutuhan, kultur institusi, ketersediaan dana dan berbagai faktor lain. IlmuKomputer.Com menerapkan strategi seperti apa yang saya tulis di artikel tentang model motivasi komunitas (Romi, 2007). Usulan saya sebagai konsultan e-Learning di beberapa perusahaan dan universitas tentang implementasi e-Learning biasanya berupa:

  • e-Learning harus didesain utk dapat memberikan nilai tambah secara formal (karier, insentif, dsb) dan nonformal (ilmu, skill teknis, dsb) untuk pengguna (pembelajar, instruktur, admin)
  • Pada masa sosialisasi terapkan blended eLearning untuk melatih behavior pengguna dalam e-life style (tidak langsung full e-Learning)
  • Project eLearning adalah institution initiative dan bukan hanya IT or HRD initiative
  • Jadikan pengguna sebagai peran utama (dukung aktualisasi diri pengguna), tidak hanya object semata

Perlu kita catat bersama bahwa kegagalan implementasi e-Learning kebanyakan bukan karena masalah tools, software atau infrastruktur. Tapi kebanyakan karena human factor, karena beratnya perubahan kultur kerja dan karena tidak adanya kemauan untuk knowledge sharing.

Dari sebuah studi tahun 2000 yang dilakukan oleh Forrester Group kepada 40 perusahaan besar menunjukkan bahwa sebagian besar pekerja (lebih dari 68%) menolak untuk mengikuti pelatihan yang menggunakan konsep e-Learning. Ketika e-Learning itu diwajibkan kepada mereka 30% menolak untuk mengikuti [Dublin, 2003]. Sedangkan studi lain mengindikasikan bahwa dari orang-orang yang mendaftar untuk mengikuti e-Learning, 50-80% tidak pernah menyelesaikannya sampai akhir [Delio, 2000].


Paling tidak itu dulu, kita akan lanjutkan pembahasan kita dengan membangun sistem e-Learning dan pemilihan Learning Management System (LMS). Ikuti terus seri artikel ini )

REFERENSI:

  1. Glossary of e-Learning Terms, LearnFrame.Com, 2001
  2. Darin E. Hartley, Selling e-Learning, American Society for Training and Development, 2001
  3. Dublin, L. and Cross, J., Implementing eLearning: Getting the Most from Your Elearning Investment, the ASTD International Conference, May 2003.
  4. Michelle Delio, Report: Online Training ‘Boring’, Wired News, located at www.wired.com/news/business/0,1367,38504,00.html
  5. Romi Satria Wahono, Sistem eLearning Berbasis Model Motivasi Komunitas, Jurnal Teknodik No. 21/XI/TEKNODIK/AGUSTUS/2007, Agustus 2007
  6. Romi Satria Wahono, Meluruskan Salah Kaprah Tentang e-Learning. romisatriawahono.net
  7. Wikipedia.org

Read More......

22 Feb 2009

Mengatur Icon Desktop Dengan Shock Desktop



Banyaknya icon yang terdapat pada desktop bisa jadi cukup mengganggu tampilan. Apalagi kalau letak icon tersebut tidak tertata dengan rapi.

Dengan menggunakan Shock Desktop Anda dapat dengan mudah mengatur posisi atau letak icon pada desktop. Ada beragam layout yang bisa Anda pilih, seperti circle, ellipse, heart, star, dsb.


Untuk mengganti layout icon Anda dapat mengklik kanan icon Shock Desktop yang terdapat di systray, kemudian klik menu Desktop Icon Layout.

Jika Anda pengen mencoba Shock Desktop, Anda bisa download di sini. Softwarenya gratis kok :)


Save web page to PDF free with freepdfconvert.com

Read More......

Layanan Hosting Gratis PHP dan MySQL


Walaupun saat ini biaya hosting sudah cukup terjangkau, tapi layanan hosting gratis masih banyak dicari. Buat yang baru belajar web, layanan hosting gratis biasanya dipakai untuk latihan sebelum menggunakan layanan hosting berbayar. Sedangkan para blogger biasanya menggunakan layanan hosting gratis untuk membuat dummy blog untuk keperluan link building.

Di bawah ini adalah situs-situs yang menyediakan layanan hosting gratis yang support php dan mysql:

1. php0h.com

Fitur:

  • 350 MB disk space
  • 15 GB monthly transfer
  • 5 MySQL databases
  • PhpMyAdmin
  • Automatic script installation

2. 000webhost.com

Fitur:

  • 1500 MB disk space
  • 100 GB data transfer
  • MySQL database
  • cPanel control panel
  • Fantastico De Luxe 1-Click Autoinstaller

3. phpnet.us

Fitur:

  • 350 MB disk space
  • 15 GB monthly transfer
  • 5 MySQL databases
  • PhpMyAdmin
  • Automatic script installation

4. prophp.us

Fitur:

  • 5.5 GB space
  • 200 GB bandwidth
  • 1 FTP Account
  • PHP 5
  • 50 MySQL Databases
  • phpMyAdmin
  • 50 Addon Domains
  • 50 Subdomains
  • 1 Catchall Email Address
  • 24/7 Technical Support
  • Free CO.CC Domain
  • cPanel with Vista Panel theme

5. profusehost.net

Fitur:

  • 10 GB disk space
  • 100 GB monthly transfer
  • Website Builder
  • Autoscript installer
  • MySQL database

Selain yang sudah tercantum di atas, masih ada banyak sekali situs-situs yang menyediakan layanan hosting gratis. Jadi, kalau lima yang di atas masih kurang, silakan googling aja.


Save web page to PDF free with freepdfconvert.com

Read More......

21 Feb 2009

Prince Of Persia - Prodigy


Prince Of Persia - Prodigy HD (Symbian OS 9.x) | RAR | 5.1 MB

The Prince is back in a new kind of adventure in full 3D where co-operation with the mysterious Elika will let you perform actions never before seen on a mobile. Partnered with Elika, prepare for amazing acrobatics and fight gigantic monsters in 360° with a mix of magic and electrifying combat techniques! To save the world from a magical menace that has contaminated everything in its path, you must be ready for anything: ride a dragon, swing from precariously high ropes and fight a multitude of enemies in gigantic 3D environments full of traps and secrets to discover.

PrinceOfPersiaHD_downarchive.rar
Download from RapidShare

Read More......

20 Feb 2009

VA - 20 Best Movie Soundtracks 2009


VA - 20 Best Movie Soundtracks 2009 | 82 MB
Various Artist | OST Soundtrack | mp3 | 192 kbps

Artist: VA
Name album: 20 Best Movie Soundtracks
Genne: OST
Year : 2009
Infor: mp3 | 192 kbps
Size: 82 Mb

TRACKLIST
-----------------
1-American History X(We are not enemies)
2-Breaveheart(Breaveheart theme)
3-Gladiator(Enya-Now we are free)
4-Sweet November(Enya-Only Time)
5-Donnie Darko(Gary Jules-Mad World)
6-Kill Bill(Kill Bill Theme)
7-Schindler's List(Theme From Schindler's List)
8-Terminator 2(Main Theme)
9-Requiem for a Dream(Lux Aterna)
10-Matrix(Rob Dugan-Clubbed to Death)
11-Rush Hour(War)
12-Titanic(My Heart Will Go On (Love Theme)-Celine Dion)


13-The Last of the Mohicans(Promentory)
14-Pulp Fiction(Main title)
15-Fight Club(Placebo-Where is my Mind)
16-Back to the Future(Back To The Future-Outatime Orchestra)
17-The Godfather(Main title)
18-L?on(Sting-Shape of my Heart)
19-Sin City(End title)
20-The Bourne Identity(Moby-Extreme Ways)



download link :
uploading.com
Download Now
only need 3$ to get premium uploading acc from mylinks to download with High speed .support IDM
Letitbit.net
Download Now

Read More......

Spyware Terminator v2.5.5.166


Spyware Terminator v2.5.5.166

Spyware Terminator is a FREE, easy-to-use and effective spyware remover providing real-time protection against spyware, adware, keyloggers, trojan horses, browser hijackers and other malware threats. Spyware Terminator protects your computer through powerful real-time protection shield, advanced system scanning and keeping found spyware in the safe quarantine.

Program Highlights:
• Effectively Protects Your Computer from Spyware
• Safely Store Quarantine Detected Spyware
• Easy to Use, Easy to Setup
• Manual & Scheduled Scans Keep Your Computer Spyware-Free
• Automatically Download Updates that Keep Spyware Terminator Current


Basic Program Features:
* Free 100% Real-Time Protection is included in Spyware Terminator basic version - an essential function most other applications charge you extra for. Effectively remove spyware, adware, trojans, keyloggers, home page hijackers and other malware threats.
* Safe Quarantine. Suspect files found during the scan are moved into Quarantine. Spyware Terminator prevents them from functioning and causing further damage to your computer. You can review and choose to permanently remove suspect files or safely store essential files.
* Easy to Use. Spyware Terminator lets people of all skill levels detect and eliminate spyware. If you remove a program by mistake, you can easily put it back.
* Manual & Scheduled Scan. Scan your computer manually or schedule an in-depth scan to be performed on a regular basis. The scan process runs in the background so that you will not be disrupted while working on other tasks.
* Automatic Update Downloads. Spyware Terminator can be set to automatically download updates, ensuring the most effective protection for your computer.

Download :
Download from Rapidshare

Read More......

18 Feb 2009

Tips sederhana teknik login yang aman

Dengan banyaknya fasilitas di Internet yang membutuhkan akses masuk (login) seperti email, akses web server maupun account lainnya, maka kita harus lebih berhati-hati, apalagi jika account kita sangat rahasia dan berharga. Hal ini terutama jika kita sering login melalui komputer orang lain atau warnet. Salah satu aplikasi yang harus diwaspadai adalah “keylogger”. Aplikasi ini biasanya berjalan sembunyi yang tujuannya merekam huruf demi huruf yang diketik oleh pengguna komputer, yang selanjutnya bisa dikirim ke alamat tertentu atau untuk dilihat nantinya. Jika kita dalam proses login (mengetik Username dan Password misalnya), dan ternyata ada keylogger di komputer tersebut, maka username dan Password yang diketik akan terekam, sehingga sangat mudah account kita sudah menjadi milik orang lain. Wah bisa gawat kalau begini…



Jika kita mempunyai account yang banyak, maka ada baiknya kita gunakan software khusus, seperti Keepass Password Safe , Password Safe dan aplikasi sejenisnya. Tetapi terkadang pemakaian tools tersebut tidak praktis (merepotkan) atau mungkin terlupa tidak membawa aplikasi tersebut. Berikut ada alternatif tips untuk login:

* Beri fokus dimana saja (yang bisa untuk menulis huruf), selain di tempat menulis username/password
* Ketikkan huruf secara acak
* Sekarang tulis di tempat username/passsword satu atau beberapa huruf
* Ulangi mengetik di luar kotak password dengan huruf acak dan kembali meneruskan mengetik username/passwordnya
* Proses itu diulangi sampai menulis username/password selesai



Dengan Tips di atas, walaupun username dan password kita bisa terekam oleh keylogger, tetapi sudah bercampur dengan huruf acak yang kita tulis. Dan ini tentu akan mempersulit orang yang mungkin akan mencuri password kita.



Untuk melengkapi artikel tentang hal ini bisa dibaca artikel berikut :

* How To Login From an Internet Cafe Without Worrying About Keyloggers ( Pdf version )
* http://www.keylogger.org
* Keystroke logging

Read More......

Sembunyikan folder (data) penting dengan Hide Folders

Terkadang kita mempunyai data-data penting yang tidak setiap orang boleh melihatnya, apalagi jika komputer dipakai bersama, maka masalah privasi kadang menjadi cukup penting. Meskipun windows telah menyediakan fasilitas folder lock tetapi fungsi ini masih banyak kelemahan ( kadang belum cukup )

Untuk mengatasi hal ini , kita bisa menggunakan software gratis untuk menyembunyikan file dan folder, Hide Folders.

Hide Folders merupakan program dengan tampilan yang sederhana dan sangat mudah digunakan. Kita tinggal menambahkan folder yang ingin di sembunyikan kedalam daftar yang tampil di Hide Folders. Begitu kita aktifkan menu (icon) Hide maka file dan folder tersebut akan “hilang” dari tampilan.

Meskipun sederhana, tetapi Hide Folders cukup ampuh. Folder-folder yang telah disembunyikan tidak dapat diakses, dilihat di cari (search) ataupun di hapus. Pengguna lain tidak akan tahu keberadaan folder ini. Dan tidak ada batasan jumlah folder yang bisa di Hide (sembunyikan).

Berikut Fitur-fitur Hide Folders

  • Menyembunyikan folder atau data-data penting dengan aman
  • Berjalan di Windows XP dan Vista.
  • Mendukung format file sistem : NTFS, FAT32 dan FAT
  • Folder yang di hidedn tidak bisa di buka/akses dengan uninstall programnya.
  • Jumlah folder yang bisa disembunyikan tidak terbatas.
  • Meski di Safe Mode, folder tetap tersembunyi
  • Bekerja realtif cepat
  • Tampilan sederhana ( dan mudah digunakan)

Sistem yang diperlukan

  • Sistem Operasi : Windows XP, Windows Vista, Windows 2003, mendukung file sistem : NTFS, FAT32 dan FAT
  • Harus mempunyai hak akses Administrator.
  • Tidak disarankan menginstall di komputer yang sudah ada program sejenis ( menggunakan teknik menyembunyikan folder)

Hide Folder harus di install di komputer dan tidak bisa berjalan sebagai aplikasi portable. Tetapi setelah di install kita dapat memindah aplikasi dari folder installasi ( misal C:\Program Files\HFolders) ke tempat terpisah semisal Flashdisk untuk mengakses komputer kita, bukan komputer orang lain. Meskipun demikian, untuk meng-uninstall harus kembalikan ke folder asalnya (asli).

Penggunaan

  1. Buka Hide Folder
  2. Klik “Add Folder” untuk menambahkan folder yang ingin disembunyikan
  3. Setelah itu klik tombol “Hide” untuk menyembunyikan.
  4. Untuk menampilkan folder tertentu tinggal menghlangkan tanda check di folder yang sesuai.

Program tanpa password akan sama saja, oleh karena itu disediakan menu Password untuk membuka /menggunakan aplikasi Hide Folders ini. Dan pastikan untuk mengingat password ini, karena meski di uninstall, folder yang telah disembunyikan tidak akan kembali tampil kembali begitu saja.

Informasi Detail HideFolders atau langsung Download Hide Folder ( 1.2 MB) (ebsoft.web.id)


Read More......

Avira Premium Security Suite 9.0.0.327 Beta


Avira Premium Security Suite 9.0.0.327 Beta | 32.65 MB

The Avira Premium Security Suite protects you in a very comprehensive way against the dangers from the Internet. It offers you numerous advantages over the virus protection offered in the AntiVir Premium Edition. In addition to AntiVir, the Suite offers an integrated firewall that wards off attacks such as DoS attacks (Denial of Service attacks) or port scans and spam filtering to help you manage the complex attacks on your mail box.

Features:


The advantages:
- Complete security package with virus scanner, email protection, Personal Firewall, AntiSpyware, AntiPhishing, ...;
- Very easy to install;
- One click configuration with individual selection between standard and expert configuration;
- Extremely high performance and detection capacity by using the latest standards (AHeAD technology);
- Extremely small program and signature updates make sure that the protection against attackers is always up-to-date;
- Take control of your inbox with Avira's advanced antispam technology.
- AntiSpam, AntiPhishing and Rootkit Protection;
New: - Virus check of every file and archive access;
- Protection of active processes against undesired breakups;
- Perfect for game tasks through the "Game mode"

Premium Protection:
* AntiVir
* AntiAdware
* AntiSpyware
* AntiDialer
* AntiPhishing
* EmailScanner
* FireWall

jackycandy1412_Avira_Premium_Security_Suite_9.0.0.327_Beta_downarchive.rar
Download from RapidShare
or
Download from Easy-Share

Read More......

10 Feb 2009

Game Collector Pro v3.11


Game Collector Pro v3.11 | 10.67 MB

Collectorz.com Comic Collector is a comic book database software to catalog your comic book collection. Adding comics to the database is quick and easy. The Add Multiple Comics feature lets you add entire series of comic books in one single action. After adding your comics, the resulting database can be browsed, sorted and searched in various ways. Comic lists can be printed and exported to HTML, CSV files or XML. Use the integrated Loan Manager to track which comics you loaned and to whom.

Uploading Links:
Click to Download

Rapidshare Links:
Click to Download

Please help me by downloading from Uploading.com if u are from these countries.
(USA, Canada, France, Germany, Italy, Spain, Netherland, Greece,
Czech Republic, United Kingdom, Austria,Russia, Polish & Ukraine)
.
Thanks.



Read More......

78 Theme for Sony Ericsson

78 Theme for Sony Ericsson | 14.47 MB

2 Download Link: NO MIRROR PLEASE


Download Link: (For This countries only please: US, DE, ES, GB, FR, RU, IT, CA, PT, NL, BE)
Click to Download from DepositFiles

Download Link for other Countries:
Other countries download it from Easy-Share.

Read More......

Heroes S03E14


Heroes S03E14
624 x 352 | English | AVI | S03E14 - "A Clear and Present Danger" | XviD | 360 MB

After the destructions of Primatech and Pinehearst, the Heroes attempt to start new lives. Claire uncovers the plot by Nathan to hunt down and capture all people with abilities. Sylar begins searching for his biological parents.



Read More......

Stellar Phoenix SQL Database Recovery 1.2.0.0


Stellar Phoenix SQL Database Recovery 1.2.0.0 | 6.17MB

Stellar Phoenix SQL Recovery software is an easy to use application designed for corrupted Microsoft SQL(.mdf) files. Conscious about the users' availability of time and data we have managed the software for its easy use. Stellar Phoenix SQL Recovery is designed to recover and repair corrupted Microsoft SQL Database File. The MS SQL repair application restores damaged .mdf files for instance of virus attack, unexpected system shutdown, media read error and so on. It can search and locate and help you in retrieving your lost data in few minutes with the help of its advanced algorithms. You can recover data in almost all possible cases of data loss in MS SQL Server Database.


Stellar Phoenix SQL Recovery[/b] uses powerful algorithms, which performs complete and thorough scan of SQL file so as to recover as much data as possible. The software never deletes or modifies original data and even heavily damaged files can be optimally repaired and restored.Microsoft SQL server system is a full-fledged relational database management system (RDBMS) that offers the user an exclusive variety of a number of administrative tools and thus ease the burdens of database development,maintenance and administration. Stellar Phoenix SQL Recovery recovers and restores the (.mdf) corrupted files for the further use in a safe and non-destructive manner.

Stellar Phoenix SQL Recovery is the best data recovery solution available for recovering your lost database from the Microsoft SQL Server. This sql file recovery software recovers and restores the corrupted (.mdf) files for the further use in a safe and non-destructive manner. Stellar Phoenix SQL Recovery is the best mdf recovery and database repair tool.

Key Features
- Stellar Phoenix SQL Recovery software successfully recover the data from MS SQL Server database.
- The software creates script files where the recovered files are saved.
- Can recover the backup files MS SQL Server.
- Recovery of tables, views, triggers, and saved procedures.
- Can recover indexes, and constraints.
- The software is capable to recover predefined defaults, rules, default values, user data types and checks.
- Effectively recover the large SQL Server database.
- Stellar Phoenix SQL Recovery software is a safe, read only and non destructive data recovery software that doesn't perform any write operation on the database.
- Support SQL 2000 & SQL 2005

Read More......

6 Feb 2009

87 Java Games [Gameloft ]


87 Java Games | Gameloft | 17.5 MB

Gameloft.Games_downarchive.rar
Download from Rapidshare

Read More......

Resident Evil Degeneration


Resident Evil Degeneration | 240x320 | 1.2 MB | RAR

Resident Evil Degeneration was one of the most overlooked games ever released for N-Gage mainly because it was released alongside with Nokia N-Gage Metal Gear Solid Mobile. However this mobile game will be far more successful than it’s cuz (so to speak n considering that it MGSM was released almost at the same time period)! Resident Evil has it all that ever needs to be successful in the mobile N-gage based gaming arena. Resident Evil Degeneration is backed up by several console based psp games and have multiple sequel movies about it. It was a matter of time that it will be out sooner than later for the S60 smartphones based symbian user community. If you like horror games then this might even be the best game you can ever imagine that is specifically designed for Nokia NGage mobile phones.


Overall the game Resident Evil Degeneration for Nokia N-Gage platform based mobile phones and handheld devices features:
- Unbelieveable detailed gameplay graphics,
- High quality sound effects, boosted by great surround sounds,
-A kick ass story line,
- Pure 3D 3rd person shooter view,
- Easy to control gaming controller,
- Ability to take part on the world rankings on the N-Gage community,
- Superb value for your money!

In Resident Evil Degeneration the mobile game you will pick up the gears at the same place the movie starts off, Raccoon
City. To make the game even more “movie based” the game even starts off with you being left up with a 9mm and an evil undead zombie infecting everyone in its path. Your mission is to make a halt for all the wrong and follow along as more life is being taken and turned against you. History repeats itself and your ultimate goal is to find the antidote to the virus creating it. Rinse repeat rinse repeat and you get one of the most eerie and fantastic 3rd person horror & action based shooter mobile game for any Nokia Series 60 devices. This mobile game is compatible with all the Nokia N-Series & E-Series based S60 mobile phones that works with the N-Gage 2.0 operating system including Nokia N81, N82, N85, Nokia N73, N80, N71, N76, N78, N79, N96, N95, N95 8gb, 6120, 5800, 6121, E71, E70, E66 etc Most obviously it is supported on the N-gage!

Read More......

2 Feb 2009

Google Earth Pro 4.2.0205.5730 Final Portable

The best version of Google Earth! GOLD version.

Google Earth Pro-Gold Edition 2009:

Google Earth is a virtual world program that allows you to browse through our entire planet. You can zoom and search for your city and more things, like schools, churches etc! Google Earth Pro (Gold) is the updated version has a lot of more features such as movie making or advanced printing and much more ... Worth $ 400

Google Earth Pro combines the power of Google Search with satellite imagery, maps, terrain and 3D buildings to put the world's geographic information at your fingertips.

* Fly to your house. Just enter an address, press Search, and youll zoom right in.
* Search for schools, parks, restaurants and hotels. Get driving directions.
* Tilt and rotate the view to see 3D terrain and buildings, or look up to explore the sky
* Save and share your searches and favorites.

Image Hosted by ImageShack.us

Read More......

Template by:
Free Blog Templates